Diduga Begal, Dua Remaja Nyaris Dibakar di Pamulang

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Dua remaja nyaris saja dibakar massa, karena diduga sebagai kawanan begal. Keduanya ditangkap warga di Pamulang, Tangerang Selatan, karena kedapatan membawa senjata tajam di bawah jok sepeda motornya.

RR (17 tahun) dan W (17 tahun) tak dapat berbuat apa-apa, saat warga Jalan Arya Putra, Kedaung, Pamulang menggelandangnya ke Polsek Pamulang.

RR dan W ditangkap warga, karena diduga sebagai kawanan begal sadis yang kerap meresahkan masyarakat beberapa pekan terakhir.

"Warga curiga dengan gerak-gerak keduanya, lalu dikejar, dan saat tertangkap, warga menemukan senjata tajam di bawah jok motornya," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin, Rabu 25 Februari 2015.

Kedua remaja itu terus saja mengelak, saat warga menanyakan tentang jati diri mereka dan untuk apa mereka membawa senjata tajam di malam hari.

"Untungnya, tidak sampai terjadi pembakaran seperti di Pondok Aren," ujar Aswin.

Untuk sementara waktu, kedua remaja diamankan di Polsek Pamulang. Polisi juga terus memeriksa keduanya untuk mengungkap apakah benar mereka bagian dari kelompok begal sadis.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Siti Indah Lucanti - Jakarta (asp)

Baca juga:

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal




Aplikasi Partmaps Diklaim Antibegal

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Aplikasi itu dapat dimanfaatkan juga untuk kondisi darurat lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016