VIDEO: Siswa SMP Ditebas Clurit Begal Motor

Demo usut kasus begal motor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Lagi-lagi, aksi begal kembali terjadi. Kepala Noval Raihansyah, seorang pelajar SMP di Tangerang, Banten, terluka akibat diclurit pelaku begal motor.

Peristiwa yang dialami Noval terjadi di jalan Summaercon, Kelapa Dua, Tangerang. Ketika itu, Noval keluar dengan menggunakan sepeda motor bersama temannya, Akbar pada malam hari.

Namun tiba-tiba, ada enam orang yang membawa sepeda motor memepet sepeda motor yang dikendarai Akbar. Mereka meminta agar Akbar dan Noval berhenti dan menyerahkan handphone, uang dan sepeda motornya.

Tapi Akbar dan Noval tidak menggubris dan tancap gas. Para pelaku kemudian mengejar dan menyabet Noval dengan senjata tajam yang mengenai kepalanya.

Lihat videonya

Kasus begal motor di wilayah Ibu Kota Jakarta dan wilayah-wilayah penyangga seperti, Bekasi, Depok, Tangerang, marak terjadi. Dalam melakukan aksinya, para begal itu tak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya.

Akibat maraknya aksi begal motor, warga yang geram juga tak segan-segan menghakimi para pelaku yang tertangkap. Bahkan, di Pondok Aren, Tangerang Selatan, seorang begal motor yang tertangkap dibakar hidup-hidup hingga tewas.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Baca juga:

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal
Aplikasi Partmaps Diklaim Antibegal

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Aplikasi itu dapat dimanfaatkan juga untuk kondisi darurat lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016