Misteri 'Begal Gosong' di Tangerang

Polisi berpakaian ala Densus dalam razia begal motor
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id - Aksi para begal atau perampok jalanan semakin meresahkan penduduk di Ibu Kota dan sekitarnya belakangan ini. Polisi pun, bak terbakar jenggot, langsung menggelar beragam operasi untuk meringkus sang begal.

Apalagi pasca aksi pengadilan jalanan yang dilakukan oleh warga Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan pada Selasa dini hari, 24 Februari 2015. Aksi brutal warga dengan membakar dan menyeret seorang begal yang tertangkap hingga tewas, bak menjadi pukulan telak bagi kepolisian.

Lantas, kini di balik aksi penghalauan begal yang sudah dilakukan polisi. Publik tentu bertanya, siapakah sosok begal yang terpaksa menemui ajal dengan cara tragis tersebut?

Ciri berikutnya adalah, dari kondisi fisik dan tinggi diperkirakan begal naas ini, masih berusia 20 tahunan. Namun kepastian itu belum bisa terkonfrontir, karena polisi masih akan melakukan uji tes DNA terlebih dahulu.

Selanjutnya, berdasarkan pengakuan sejumlah warga saat kejadian berlangsung. Begal bersamurai ini, diduga memiliki ilmu kebal. Karena saat sudah menjadi bulan-bulanan warga, ia terlihat seperti tak mengalami apa-apa.

Sebab itu, warga akhirnya berinisiatif untuk membakar tubuh korban. dengan melumuri bensin dan selanjutnya dibakar bersama ban bekas. "Begalnya kebal, dihakimi massa tetap tidak luka, sampai diakhirnya diseret ke luar permukiman warga," kata salah seorang warga, Roni.

Lantas siapakah sosok begal naas ini?

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

(ren)

Baca juga:

Akhir Pelarian Begal Depok di Tahun 2015



Pelaku begal dibekuk polisi. (Ilustrasi)

Begal dengan Senjata Mainan Dibekuk Polisi

Mereka diamankan dengan lima motor curian sebagai barang bukti

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2016