Hujan Lebat dan Pohon Tumbang di Puncak, Satu Tewas

Sumber :
  • @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id -
Atap Diperbaiki, Gerbang Tol Cikunir 2 Tetap Beroperasi
Hujan deras di sertai angin puting beliung telah mengguyur wilayah kawasan puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dari sore hingga petang tadi.

Waspada Longsor, Banjir dan Puting Beliung di Awal 2016

Sebuah pohon aren tumbang dan menimpa salah satu rumah warga Desa Leuwimalang, RT 1/RW 1 Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Akibatnya, salah seorang penghuni rumah itu tewas karena tertimpa pohon. Korban yang tewas bernama, Marni, 35 tahun.
Puting Beliung Porak-porandakan Bangunan SD


Bhabinkamtibmas Leuwimalang, Aiptu Minarno, mengatakan peristiwa tumbangnya pohon tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.


Saat itu, cuaca di wilayah Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, sedang turun hujan ‎dengan intensitas lebat disertai angin yang cukup kencang. Dengan tiba-tiba, pohon aren tumbang dan menimpa rumah milik Rahmat.


"Sepengetahuan saya Pak Rahmat beserta keluarganya sedang pergi ke Jakarta. Lalu, yang tinggal di rumah adalah pembantunya bernama Marni," ungkapnya, Sabtu 28 Februari 2015.


Dia mengatakan, korban mengalami luka berat di bagian kepala karena tertimpa pohon dan tewas di tempat. 


Hingga saat ini petugas gabungan belum bisa mengevakuasi rumah tersebut, karena cuaca buruk masih menerpa di wilayah puncak dan sekitarnya. Rencananya evakuasi akan dilanjutkan besok pagi.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya