Foto Bareng Istri Ahok, Dua Pejabat Wanita Dipanggil DPRD

Basuki Tjahaja Purnama dan istri.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id - Hanya gara-gara berfoto bersama istri Gubernur DKI Jakarta, Veronica Tan, dua wanita pejabat Pemprov DKI dipanggil DPRD DKI.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik mengatakan, dua pejabat wanita yang dipanggil itu yakni, Deputi Kebudayaan dan Pariwisata, Sylviana Murni dan Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Sarwo Handayani.

"Nanti siang rapat mengundang ibu sylviana murni dan ibu yani. Karena kita kan liat foto Veronica mimpin rapat yang membahas suatu proyek. Pertanyaannya, apakah proyek itu ada di apbd?," kata Wakil Muhammad Taufik saat dihubungi, Jumat 13 Maret 2015.

Taufik menjelaskan , keduanya dipanggil untuk dimintai keterangan seputar dana CSR untuk revitalisasi kota tua.

"CSR perusahaan itu kan termasuk perusahaan daerah yang membangun sesuatu yang pada akhirnya itu menjadi milik pemda. Contoh waduk pluit, waduk ria rio. Itu jadi milik siapa? Milik pemda. Tapi ketika pembangunan itu menggunakan CSR, maka asetnya kan akan berubah. Itu kan juga ada kaitannya sama anggaran yang masuk ke situ," ujar politisi Gerindera itu.

Seperti yang diketahui, rapat pemanggilan Deputi Kebudayaan Pariwisata dan Ketua TGUPP akan berlangsung siang ini pukul 14.00 WIB di Gedung DPRD.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

![vivamore="Baca Juga :"]




Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan
[/vivamore]
Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016