Dituduh Nepotisme, Ini Jawaban Pejabat Wanita DKI

Rapat Hak Angket
Sumber :
  • Rebecca
VIVA.co.id
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
- Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta, Sylviana Murni membantah adanya dugaan nepotisme pada saat rapat revitalisasi kawasan kota tua.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

"Nepotisme di mana ya, nggak pakai APBD, nggak pakai apa-apa. Aneh bener itu," tegas Sylviana, Kamis 13 Maret 2015.
Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan


Menurut beliau, Veronica Tan hadir pada rapat kali itu bukan sebagai pemimpin, rapat melainkan hanya sebagai tamu undangan. Istri Gubernur DKI tersebut diundang, karena ia dianggap sebagai pemerhati kawasan dan pariwisata kota tua.


Veronica menyayangkan potensi kota tua sebagai lokasi pariwisata ternyata berada dalam keadaan yang tidak terawat. Banyak jalan dan trotoar rusak, pedagang kali lima yang menyampah di jalanan, gedung museum yang sudah rusak dan sebagainya.


"Saya kaget, kenapa dibilang nepotisme. Menurut saya, ibu Veronica itu sangat
concern
terhadap kawasan kotu yang menjadi konsentrasi Pemrov DKI," ujarnya.


Sylviana merasa dia sama sekali tidak merasa tertekan, dia beranggapan, lebih baik jangan ada lagi hal-hal yang dibuat menjadi politis.


"Yang pimpin rapat itu saya sebagai deputi, siapa yang bilang kalau Ibu Vero yang pimpin? Saya yang memandu dan memfasilitasi rapat, karena memang pada saat itu saya yang paling senior," jelas Sylviana, saat ditemui selesai pemanggilan dirinya oleh DPRD.


Rebecca Reifi Georgina - Jakarta (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya