Istri Dipanggil DPRD, Ahok: Hubungannya Apa?

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta
VIVA.co.id
Ahok Cerita Jatuh Cinta pada Veronica dari Kaki ke Hati
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku merasa bingung dengan keputusan Panitia Hak Angket DPRD DKI yang berniat memanggil istrinya, Veronica Tan.

Ahok Desak Kemendagri Segera Terapkan e-Budgeting
"Panggilnya alasan apa, masalah apa, angket anggaran? Panggil kok istri saya, hubungannya apa?" kata Ahok di Balai Kota, Jumat 13 Maret 2015.

Ahok Pastikan Diri Maju di Pilgub DKI 2017
Ahok bilang, panitia hak angket seharusnya membentuk tim khusus sebelum melakukan pemanggilan terhadap istrinya. 

"Iya dong, seharusnya bikin angket khusus memanggil istri gubernur. Itu namanya sudah angket, angket apaan begitu? Nggak apa-apa, tunggu saja panggil, nanti kami carikan caranya kok," terangnya.

Bila DPRD tetap bersikeras memanggil istrinya, Ahok juga akan memanggil istri-istri anggota DPRD. Di sisi lain, Ahok mengaku siap apabila keterangannya juga dibutuhkan oleh Panitia Hak Angket. 

"Makanya dasar panggilannya apa, kan lucu. Saya juga bisa panggil istri-istri anggota DPRD dong. Hubungannya apa gitu lho?" ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Panitia Hak Angket DPRD DKI Jakarta, Muhammad Sangaji atau yang akrab dipanggil Ongen akan memanggil istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan. Menurut Ongen, banyak alasan untuk memanggil Veronica terkait RAPBD DKI 2015 ini. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya