Tali Pengikat Lepas, Puluhan Kaca Terjun dari Truk

Truk bermuatan kaca terbalik
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Iqbal
VIVA.co.id
Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek
- Sebuah truk yang membawa kaca bernopol B 9777 CZ terbalik dipertigaan Jalan Daan Mogot Kilometer 13 depan Halte Busway Jembatan Baru, Jakarta Barat, Senin 16 Maret 2015.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Seorang saksi mata bernama Jojo (46), mengatakan truk sudah terlihat oleng saat berbelok dari arah Tanjung Priok, kemudian truk terbalik.

"Saat truk terbalik terdengar suara pecahan kaca yang keras," ujarnya yang berjualan bensin persis di kejadian.

Sopir truk, Willy (29) mengaku bahwa ikatan kaca pada truk kurang kencang, bahkan lepas, sehingga mengakibatkan kecelakaan. Willy bersama dua kerneknya tidak sadar akan hal ini.

"Kami hendak ke arah Rawa Buaya. Sebelumnya, ada warga yang meneriaki tali tambang lepas, tapi saya nggak ngeh dan jalan terus, lalu truk terbalik menghantam aspal," katanya.

Tak ayal, kejadian ini menjadi tontonan warga sekitar, beberapa warga terlihat membantu membersihkan kepingan kaca yang berserakan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya kernek truk, Saipul (33) yang mengalami luka ringan di telinga kanan. Lokasi kejadian juga terlihat kondusif, tidak menimbulkan kemacetan. Polisi berjaga-jaga disekitar lokasi.

Laporan: Muhammad Iqbal/asp

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya