Bahas APBD, DKI Siap Lawan DPRD

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Ahok, dari Begal APBD hingga 'Legalkan' PSK
- Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dan DPRD DKI akan bertemu untuk membahas hasil evaluasi APBD 2015 yang telah dikembalikan oleh Kementerian Dalam Negeri, hari ini, Rabu 18 Maret 2015.

Ikut Rapat Banggar, Ahok Cari PNS Penyisip Dana Siluman

Pertemuan ini merupakan yang kedua kalinya dalam melakukan penyempurnaan APBD. Setelah sebelumnya sempat ditunda oleh ketua Banggar Prasetyo Edi Marsudi dengan alasan SKPD belum siap, karena tidak melampirkan berkas lengkap lampiran APBD 2015 yang berjumlah 16 buku berjumlah 6.600 halaman tiap bukunya.

Rapat pembahasan hasil evaluasi APBD dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang dibahas bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) baru akan dimulai pukul 11.00 WIB dan dihadiri oleh pimpinan Banggar serta anggota dan sejumlah SKPD yang terkait.

Menurut Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Heru Budi Hartono, dalam menghadapi pertemuan ini, dia tidak memiliki persiapan apapun.

"Kita tidak ada persiapan apa apa sama seperti kemarin, kita juga sudah kirim yang beliau minta kemarin. Sudah itu saja," ujarnya singkat sebelum memasuki ruang rapat DPRD.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, menjelaskan,  persiapan yang dilakukan sama seperti kemarin dengan membawa seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

"Kami bawa SKPD lengkap apabila diperlukan pembahasan detail bisa di klarifikasi langsung," ujar Saefullah di ruang rapat DPRD.

![vivamore="Baca Juga :"]

Ahok Bongkar Aksi Nekat Anak Buah Sisipkan Dana Siluman
[/vivamore]

Penelitian: Ternyata Gaya Ceplas-ceplos Ahok Justru Disukai

Gaya bicara Ahok yang blak-blakan lebih disukai masyarakat

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2016