Waktu Pengajuan APBD Mepet, PNS DKI Harus Siap Begadang

Rapat Evaluasi APBD DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
- Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, mengingatkan bawahannya untuk bersiap-siap begadang sepanjang Kamis 19 Maret 2015 ini. Itu dia sampaikan saat membuka rapat input
e-budgeting
Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan
pembahasan bersama evaluasi Kemendagri terhadap RAPBD DKI Jakarta 2015 yang digelar di Balai Kota Jakarta.
Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan

Menurut Saefullah, rapat yang digelar hari ini kemungkinan besar bisa berlangsung sampai tengah malam. Hal itu disebabkan semakin mepetnya batas waktu pengajuan RAPBD yang diberikan oleh Kemendagri, yang rencananya akan jatuh tempo pada Jumat 20 Maret 2015 besok.


"Sesuai dengan kepuasan Kemendagri, kita diberi waktu tujuh hari. Hari terakhir besok. Jadi kita hanya punya waktu hanya hari ini dan besok. Hari ini tidak ada jam kerja. Jadi rapat bisa sampai malam, sampai pagi, sampai malam lagi," ujar Saefullah.


Sambil bercanda, Saefullah mencoba meyakinkan puluhan bawahannya agar tidak mengkhawatirkan masalah perut. Ia menjamin, konsumsi untuk peserta rapat akan berlangsung lancar.


"McD kan 24 jam. Kalau perlu McD-nya kita pindahin ke sini," ucap mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu.


Sebagai informasi, rapat input e-budgeting yang digelar hari ini dihadiri ratusan pejabat di lingkungan Pemprov DKI, dari tingkat eselon II hingga IV, baik yang mengepalai satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan unit kerja perangkat daerah (UKPD). (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya