Sadis, Nenek 85 Tahun Dianiaya Hingga Kritis

Foto ilustrasi
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Malang menimpa Mamih Sumiati, warga Kampung Rio Lebak, Bojonggede. Nenek berusia 85 tahun ini babak belur dan kritis akibat dianiaya orang tak dikenal. Belum diketahui, siapa orang yang tega memukuli perempuan yang sudah uzur ini.

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Kejadian itu awal mula diketahui sang suami, Sukeri. Saat itu, ia kaget mendapati istrinya terkapar bersimbah darah dengan sejumlah luka di bagian wajah, kaki dan tangan.

"Si kakek lari-larian minta tolong. Kami kaget ternyata si nenek sudah terkapar. Kedua matanya bengkak gede banget kaya dihajar batu. Kepalanya juga bocor, darahnya banyak banget. Saat ditemukan kondisinya tergeletak," kata Ani, salah seorang tetangga korban, Kamis, 19 Maret 2015.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Menurut sejumlah saksi, saat ini nenek Sumiati masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Koja.

"Dia dibawa keluarganya ke sana (RS Koja). Di rumah ini sudah kosong. Kasusnya kan sudah dilaporin ke polisi. Tadi ada beberapa polisi datang ke sini," ujar Hendra, salah seorang saksi.

Kasus Polisi Diduga Aniaya Operator Warnet Berakhir Damai

Kapolsek Bojonggede, Komisaris Ganet Sukoco justru mengaku belum menerima laporan tentang kasus ini. Begitu mendapat pertanyaan dari wartawan, ia kaget dan langsung menelpon anggotanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya