Kisah Kondektur Berebut Penumpang Berakhir Tewas Mengenaskan

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Gara-gara Rp350 Ribu, Sigit Tusuk Ibu Kandung
- Gara-gara berebut penumpang di Jalan Mataram, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Seorang kondektur tewas dengan luka tusukan di tubuhnya.

Mengadu ke Bos, Pria Ini Tewas Ditusuk Tembus Jantung

Sebelum tewas, korban juga sempat dikeroyok oleh kondektur lainnya. Pemicunya karena pelaku tak terima, penumpang yang diinginkannya direbut oleh Kopaja lain.

Perstiwa yang terjadi pada Kamis malam itu membuat Angger Budi Sudanto (35 tahun) jadi bulan-bulanan teman seprofesinya. Menurut keterangan salah satu saksi mata, Wawan, kejadian bermula saat korban dan rekan-rekan lainnya berebut penumpang di Jalan Mataram, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Tak terima sang penumpang lebih memilih angkutan korban, rekan-rekannya yang berjumlah 15 orang langsung mengeroyok korban dan menusuk tubuhnya hingga tewas," kata Wawan, Jumat, 20 Maret 2015.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru, AKP Agus Widartono, menambahkan, korban diduga dibunuh sesama kondektur yang juga temannya.

"Enam orang tersangka saat ini dalam pengejaran. Motifnya adalah saling palak. Kami juga sudah meminta keterangan saksi, salah satunya istri korban," ungkap Agus.

Untuk keperluan autopsi, jenazah tersebut dibawa kerumah sakit Fatmawati. Kejadian ini ditangani oleh Polsek Kebayoran Baru. (one)

Laporan: Irwandi Arsyad

Ini Otak di Balik Penusukan Driver Gojek di Mal Sunter

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Ilustrasi/Senjata tajam

Tuduh Bongkar Pos, Kelompok Ormas Tusuk Pemuda

Polisi bekuk komandan ormas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2016