Usai Kebakaran, Margo City Kembali Beroperasi

Margo City mulai beroperasi paska kebakaran
Sumber :
  • VIVA / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Setelah dua hari tutup akibat kebakaran hebat yang menghanguskan sebagian sisi gedung, pusat perbelanjaan Margo City Depok kembali dibuka untuk umum.

Bayi Nyaris Jatuh dari Eskalator MargoCity

Kembali dibukanya Margo City untuk umum ditandai dengan pelepasan sejumlah garis pembatas polisi yang sempat terpampang di tiap sudut gedung tersebut.

"Iya sudah aktif seperti biasa. Tapi ada sekitar 5 tenan yang masih tutup. Seperti tenan BCA, Hanamasa, Nav, Ikasuki dan bioskop Platinum Screen," ujar Humas Margo City Depok, Rani Fitriawati pada VIVA.co.id, Selasa, 24 Maret 2015.

Pasca Kebakaran Margocity Ditutup

Ketika disinggung mengenai jumlah kerugian akibat insiden tersebut, Rani mengaku hal itu belum diketahui secara pasti.

"Ya namanya kerugian akibat musibah pasti ada, apalagi kan sehari kemarin kita tutup. Ya mungkin bisa miliaran," ujarnya menambahkan.

Cerita Kapolres Depok yang Selamat dari Kebakaran Margo City

Menurut Rani, kebakaran yang terjadi di Margo City pada Minggu siang itu tak terlalu berdampak secara ekonomi. Meski demikian Rani mengaku belum tahu secara pasti apakah kasus ini akan mempengaruhi jumlah pengunjung.

"Tenan kita cukup support. Sebagai evaluasi kita akan cek ulang. Mekanikal, elektrikal dan semua jaringan listrik akan kita cek lagi. Untuk safety akan kita lebih jaga lagi. Yang jelas Margo City sudah aman, sudah bisa dipakai."

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya