Ibu Tiri Sadis Menyesal Telah Setrika Wajah Anaknya

Foto ilustrasi
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Sadis, Ayah Setrika Anak Gadisnya
- Suhemi, ibu tiri yang tega menyetrika anaknya mengaku menyesal dan ingin meminta maaf secara langsung kepada orang tua kandung dari anak tirinya itu.

KPAI: Setrika Pipi Anak Tiri, Pelaku Harus Dihukum Berat

"Saya ingin ketemu langsung saja, saya mau minta maaf langsung sama ibu kandung, sama keluarga korban. Saya menyesal, sangat menyesal," Kata Suhaeni kepada
Ini Pengakuan Ibu Tiri Penyetrika Pipi Anak
VIVA.co.id di Polres Jakarta Timur, Selasa 24 Maret 2015

Suhemi mengaku tega menyetrika wajah DA karena khilaf. "Saya meminta maaf sangat dalam sama ibu kandung korban, saya khilaf melakukan itu," kata Suhemi.


Seperti yang diketahui, Suhemi (33 tahun), warga Jakarta Timur, ditangkap polisi karena tanpa belas kasihan menyetrika wajah putra tirinya yang masih duduk di kelas tiga sekolah dasar hingga melepuh.


UK, ayah kandung bocah nahas itu menuturkan, istri mudanya itu menyetrika wajah anak kandung dari istri pertamanya pada Minggu 22 Maret.


"Dia mau menegur anak saya, tapi caranya keterlaluan sampai disetrika segala pipinya," kata UK saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Selasa 24 Maret 2015.


Aksi tak berperikemanusiaan yang dilakukan Suhemi terungkap saat UK tiba di rumah dan menemukan putra ketiganya yang masih berusia 10 tahun itu menangis sambil memegangi pipi bagian kirinya.


"Sampai di rumah, saya lihat dia menangis terus-terusan. Saya tanya dia. Ternyata pipi kirinya ditempeli setrikaan sama ibu tirinya," ujarnya.


Ketika itu UK sempat naik pitam, tapi ia berusaha meredamnya, ia pun mengingatkan Suhemi agar tidak bertindak melebihi batas.


Tapi apa yang terjadi, Suhemi justru semakin marah dan menginjak-injak kepala DA yang saat itu tengah duduk di samping sang ayah. "Saya sudah tidak tahan, sampai akhirnya saya putuskan untuk melapor ke polisi," kata UK.


Hingga saat ini, luka bakar bekas aksi sadis yang dilakukan Suhemi masih membekas di pipi DA. Sementara Suhemi saat ini sudah ditahan dan diperiksa tim penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur.


Anwar Sadat - Jakarta Timur

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya