Usai Kebakaran, Margo City Perketat Pengawasan Toilet

Petugas memasang garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Kebakaran hebat yang menghanguskan sebagian sisi gedung pusat perbelanjaan Margo City, Depok, Minggu lalu, membuat manajemen lebih ekstra hati-hati.

Bayi Nyaris Jatuh dari Eskalator MargoCity

Humas Margo City, Rani Fitriawati, mengaku, sebelum kebakaran ini terjadi manajemen sudah menerapkan pengamanan ekstra. Terlebih setelah adanya kasus dugaan teror bom yang menimpa ITC Depok, beberapa waktu lalu.

"Pengamanan dan pengawasan semakin kami perketat, khususnya di toilet, pasca dugaan teror bom di ITC Depok," kata Rani pada VIVA.co.id, Selasa 24 Maret 2015.

Untuk pengawasan ekstra dilakukan lantaran bom yang sempat meledak di ITC Depok posisinya ada di toilet. Terkait itu, jelas Rani, tiap satu jam sekali ada petugas keamanan internal yang akan memeriksa. Petugas, juga dilengkapi dengan alat metal detektor.

"Ya, tiap satu jam petugas kami wajib memeriksa toilet. Kami juga lebih detail dalam melakukan pengawasan terhadap pengunjung yang datang. Ya mudah-mudahan kebakaran yang terjadi kemarin tidak terulang," ujarnya.

Ketika disinggung apakah pihaknya sempat menduga kebakaran yang terjadi terkait dengan isu bom yang sempat terjadi di ITC Depok? Rani enggan berkomentar banyak, namun ia menegaskan sudah berkoordinasi dengan pihak Gegana.

"Waktu kebakaran terjadi, kami langsung berkoordinasi dengan gegana untuk memastikan apakah ini teror atau bukan. Yang jelas hasil penyelidikan polisi seperti apa, kami belum tahu," ujar Rani. (one)

![vivamore="
Restoran di Margo City Depok Terbakar, Pengunjung Panik
Baca Juga :"]
Bioskop Platinum Screen di Margo City Masih Tutup

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya