Jelang Konser One Direction, Gatot Subroto Tak Bergerak

Macet di Gatot Subroto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Hujan yang mengguyur ibu kota Jakarta sejak Rabu, 25 Maret 2015 siang tadi membuat ruas jalan di Jakarta macet parah. Salah satu jalan yang mengalami kepadatan adalah dua jalan utama di Jakarta, Gatot Subroto dan Jendral Sudirman.

Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana
Dari pantauan
VIVA.co.id
Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan
pukul 18.30 WIB, Jalan Gatot Subroto dari arah Pancoran menuju Grogol mengalami kemacetan hingga nyaris tak bergerak, selain karena hujan yang deras, kemacetan ini disebabkan karena adanya pembuatan jalan layang Kuningan.
Ratusan Ribu Kendaraan Padati Tol Ciawi dan Merak

"Macet dari arah pancoran karena ada penyempitan jalan di Kuningan," ujar salah satu petugas lalu lintas yang mengatur lalu lintas di depan Polda Metro Jaya.

Namun sebaliknya, ruas jalan tol arah Pancoran menuju Grogol tidak seperti jalur arteri, Jalan Tol Pancoran menuju Grogol saat ini tampak ramai lancar.

Dari arah sebaliknya, terihat kedua jalur yaitu jalur arteri maupun jalan tol tampak kepadatan terjadi di Jalan Gatot Subroto ini.

Menuju ke Jalan Sudirman, kedua arah yaitu dari arah Blok M menuju Monas maupun sebaliknya tampak kemacetan terjadi, selain karena hujan dan pulang jam kerja, menurut petugas disebabkan karena adanya konser One Direction di daerah GBK.

Petugas lalu lintas mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Selain itu, petugas mengimbau agar masyarakat tidak berteduh disembarang tempat dan berhati-hati terhadap pohon tumbang.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya