Sadis, Begal Tembak Mati Warga di Tengah Kota Bogor

Membunuh keluarganya sendiri
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Bocah APP yang Ditemukan di Hutan Senang Chatting
- Aksi pencurian kendaraan dengan kekerasan alias pembegalan, kembali marak dan kian sadis. Seorang warga bernama Ahmad Markus, warga Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, tewas ditembak kawanan begal.

Pelaku Begal Motor Anggota TNI AL Dibekuk Polisi

GF, teman korban, menuturkan, korban ditembak dua pelaku begal di sebuah toko mainan di Jalan Manunggal, Kecamatan Bogor Barat, Selasa 31 Maret 2015.
Kelompok Begal Sadis Duren Sawit Dibekuk Polisi


Saat itu, korban baru saja tiba dengan sepeda motornya di toko mainan itu. Namun, tiba-tiba dua orang pria menghampiri dan merampas sepeda motor korban.


"Woi itu motor‎ saya. Terus pelaku panik dan mengeluarkan senjata. Pas saya mau ambil motor, pelaku langsung menembak ke arah ‎Ahmad Markus," tutur GF.


Seketika itu juga, Ahmad tersungkur bersimbah darah dan meregang nyawa di lokasi penembakan. Ia ditembak dari jarak yang sangat dekat.


Usai menembak korban, pelaku begal membawa kabur sepeda motor merek Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi  F 2202 CT milik Ahmad. Sayangnya, tak ada seorang pun warga yang bisa menolong korban.


Polisi dari Polres Kota Bogor pun terlambat datang ke lokasi setelah pelaku begal sudah setengah jam melarikan diri. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengevakuasi jasad Ahmad ke kamar jenazah Rumah Sakit PMI Kota Bogor. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya