Siswi SMK Nekat Ikut Tawuran Usai Orangtua Bercerai

Tawuran Pelajar
Sumber :
VIVA.co.id
Tawuran, Pelajar Dihukum Baca Proklamasi
- Perceraian dalam sebuah rumah tangga ternyata dapat memicu perilaku menyimpang bagi anak. Seperti yang dialami siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Depok berinisial RD (16 tahun) ini.

Tawuran, Pelajar Ini Bawa Jimat Kebal Bacok dan Bulu Perindu

RD nekat ikut-ikutan terlibat tawuran dengan teman lelakinya. Itu hanya demi mencari kesenangan yang selama ini tidak ia dapatkan dari kedua orangtuanya yang telah lama berpisah.
Ditangkap Tawuran, Dua Pelajar Dihukum Basuh Kaki Ibu


"Ya, mamah papah aku sudah pisah. Ya aku mau senang-senang aja," ungkap RD saat diamankan polisi di Polres Kota Depok karena kedapatan hendak menyerang sekolah lain, Selasa 31 Maret 2015.


Menurut teman sekolah RD, meski seorang perempuan, tapi nyali RD cukup besar. Ia kerap berhadapan langsung dengan siswa dari sekolah lain saat tawuran terjadi.


"Dia berani, sudah kayak laki-laki," ujar AH, teman RD yang juga diamankan polisi.


Tak seperti siswi sekolah menengah lainnya, RD tak pernah mengenakan pakaian ala seorang siswi saat ke sekolah. Ia mengenakan celana panjang layaknya seorang laki-laki.


Bahkan, saat polisi memeriksa telepon genggam RD, polisi menemukan beberapa video aksi tawuran pelajar yang selama ini dilakoni RD.


"Kita menduga pelajar ini akan menyerang sekolah lain, karena di tas mereka kita temukan senjata tajam ada 6 celurit dan sebuah gir dan samurai," kata Kabag Ops Polresta Depok, Kompol Tri Yulianto.


RD dan teman-temannya diamankan dan akan dipulangkan ke rumah mereka masing-masing dengan dijemput guru dan orangtua mereka. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya