VIDEO: Mobil APV Tabrak Portal Jalur Busway

Penerobos jalur busway.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek
Mobil APV ini rusak parah di bagian depan dengan kaca hancur akibat menabrak sebuah portal buka tutup jalur TranJakarta di Jalan Pramuka Raya, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin pagi. Besi portal buka tutup jalur pun menembus kaca hingga ke luar sampai bagian pintu mobil tersebut.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Diduga sang sopir hendak menerobos jalur busway dari sebelah kanan. Namun dia tidak melihat adanya portal di bagian depan hingga membuat mobil yang dikendarainya seketika menabrak portal buka tutup jalur.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan




Menurut petugas patroli jalur busway, sang sopir terluka dalam insiden ini dan telah dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan untuk menjalani perawatan.


"Masuk ke jalur busway terus menabrak tiang. Korban yang luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan," kata petugas patroli jalur TransJakarta, Riandi.


Petugas kepolisian dari unit lakalantas Jakarta Timur, dibantu warga sekitar terpaksa harus memotong portal buka tutup dengan menggunakan gergaji besi. Hampir satu jam, akhirnya portal tersebut berhasil dipotong dan dikeluarkan dari dalam mobil.


Akibat insiden ini, bus transjakarta koridor empat jurusan Pulo Gadung-Dukuh Atas, sempat terganggu. Arus lalu lintas dari arah Pramuka menuju Matraman juga mengalami kemacetan yang cukup parah.![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya