Foto Topless Beredar, Duo Serigala Lapor Polda Metro

Pamela Duo Serigala
Sumber :
  • Instagram/Pamela Safitri
VIVA.co.id
Cerita Pamela 'Duo Serigala' soal Ciuman Pertama
- Personel Duo Serigala mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan penyebaran foto toples Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala sejak Jumat 10 April 2015 lalu. Dua penyanyi dangdut yang terkenal karena Goyang Dribelnya datang bersama manajernya.

VIDEO: Lihat Duo Serigala, Opie Kumis Gumoh

Saat tiba di Polda Metro Jaya, Pamela dan Ovi Sovianti hanya menebar senyum kepada wartawan sebelum masuk ke ruangan Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.

Pamela menolak untuk diwawancara dan tidak berkata apa-apa lalu masuk ke ruangan SPK.

Seperti yang diketahui, foto salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri sempat membuat hebohan jagad maya karena Pamela berpose topless dan memamerkan bagian dadanya. Foto tersebut diunggah pada Jumat 10 April 2015 lalu.

Namun, beberapa saat setelah beredar, foto tersebut hilang dari akun bernama "pamelasafitri" itu. Diduga, akun itu dibajak oleh seseorang sehingga foto tidak senonoh itu bisa terunggah di Instagram.

Dengan beredarnya foto tersebut, duo penyanyi yang terkenal dengan lagu "Abang Goda" mengundang kecaman dari sejumlah netizen.

Tak sanggup menghadapi kritikan pedas, Pamela menutup akun Instagram pribadinya. Sabtu, 11 April 2015, akunnya sudah ditutup. Sebelumnya, Pamela lebih dulu menghapus foto-foto tak senonoh tersebut dari akun media sosialnya itu.

Insiden beredarnya foto topless wanita mirip Pamela, menurut Road Manajer Duo Serigala, Soni karena akun Instagram artis tersebut dibajak.

"Mungkin karena Duo Serigala lagi booming, jadi banyak orang iseng," ujarnya.

Pamela Duo Serigala: Aku Dicap Cewek Nggak Benar

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya