Tertangkap Curi Laptop, Dua ABG Ini Mewek

Dua ABG pelaku pencurian laptop di Kabupaten Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anisa Maulida

VIVA.co.id - Dua remaja, FA (20) dan F (14), nyaris jadi bulan-bulanan massa akibat kepergok mencuri laptop milik Abdul Khobir di Perumahan Teratai, Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 14 April 2015. Pelaku menangis saat diringkus di Pos Polisi Pasar Cikupa. Satu dari dua pelaku diketahui masih di bawah umur.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Abdul Khobir (18), selaku korban menceritakan, saat itu dia sedang keluar dan meninggalkan sang adik di rumah. Lalu, dia mendapat telepon dari tetangganya yang memberitahukan bahwa sang adik menangis karena rumahnya telah kemalingan.

"Saya sedang di warung, lalu saya dapat telepon dari tetangga yang kasih tahu bahwa adik saya nangis karena laptopnya diambil orang. Lalu, saya langsung pulang," ujarnya.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Kapos Pol Pasar Cikupa, Aiptu Udi Marhudi mengatakan, kedua pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor honda Blade dan saat itu anggota Pos Pol yang sedang mengatur lalu lintas langsung menangkap kedua pelaku.

"Pelaku lari dari kejaran massa ke arah petugas yang sedang mengatur lalu lintas dan langsung mengamankan keduanya," ujarnya.

Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M

Saat ini, kedua pelaku dan barang bukti berupa 1 unit Laptop dan 1 unit sepeda motor dibawa ke Polsek Cikupa.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya