Istri Kurir Narkoba Jaringan Freddy Menangis Histeris

Gelar perkara Freddy Budiman
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Iqbal
VIVA.co.id
Tim Investigasi Freddy Budiman Akan Periksa Polisi dan Sipir
- Istri salah satu tersangka jaringan narkotika Freddy Budiman menangis histeris saat Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri menggelar perkara jaringan narkotika internasional itu.

Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni

"Suami saya hanya bekerja mengantar barang sebagai kurir, dia tidak tahu apa yang dibawa, suami saya tidak bersalah," kata Sri istri tersangka Sutiman sambil terus terisak danĀ  meneteskan air mata, Selasa 14 April 2015.
Laporan Pencemaran Nama Baik oleh Haris Azhar Ditunda


Sri mengatakan, suaminya hanya mengetahui barang yang dibawanya berkaitan dengan aktivitas industri konveksi di pabrik milik Freddy Budiman.


"Baru lima bulan kerja di sana dan saat itu katanya itu hanya pabrik konveksi," kata Sri.


Sutiman alias Kimong ditangkap dalam penggerebekan di pabrik rahasia milik gembong narkoba yang juga terpidana mati, Freddy Budiman, di Ruko CBD Mutiara, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.


Dalam penggerebekan itu, polisi menemukanĀ  barang bukti berupa 50.000 butir ekstasi yang diduga dari Belanda, 800 gram sabu diduga dari Pakistan, 122 lembar narkotika berbentuk perangko (CC4) diduga dari Belgia, 20 buah telepon genggam, 1 unit mesin cetak ekstasi, 1 buah tabung reaksi, 25 kilogram bahan baku ekstasi.

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya