Narkoba Milik Freddy Cs Bisa Bikin Orang Lompat dari Gedung

Gelar perkara Freddy Budiman
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Iqbal
VIVA.co.id
Tim Investigasi Freddy Budiman Akan Periksa Polisi dan Sipir
- Markas besar Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membongkar peredaran narkotika jenis terbaru bernama CC4 dari jaringan narkotika internasional Freddy Budiman.

Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni

Kepala Badan Reskrim Polri Komjen Budi Waseso mengatakan, narkotika jenis CC4 merupakan narkotika yang kini sedang dan baru marak di Benua Eropa.
Laporan Pencemaran Nama Baik oleh Haris Azhar Ditunda


Narkotika jenis ini begitu digemari pengguna di Eropa karena mudah didapatkan dan mudah digunakan. Karena CC4 dapat dibentuk menyerupai berbagai benda.


"Seperti yang diedarkan Freddy Cs ini berbentuk perangko dan makanan ringan," kata Budi Waseso, Selasa 14 April 2015.


Narkotika jenis ini sebenarnya sangatlah berbahaya, sebab pengguna CC4 akan mengalami depresi yang sangat kuat. Sehingga jika seorang pengguna tidak memiliki kondisi fisik yang kuat, maka efek CC4 bisa mencelakakan dirinya sendiri.


"Membuat orang berhalusinasi, misal jika sedang di ketinggian atau berada di atas gedung bertingkat, melompat ke bawah karena dianggap ada kolam berenang di bawahnya," jelas Budi.


Freddy Cs diduga berencana memproduksi sendiri narkotika jenis CC4 itu di pabrik yang telah disiapkannya di Taman Palem, Komplek CBD blok A2, Cengkareng Jakarta Barat.

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya