Pembunuh Deudeuh Seorang Guru

Sumber :
  • Zahrul Darmawan/ Depok
VIVA.co.id
Akseyna, Deudeuh Dibunuh karena Harta dan Nafsu
- Pembunuh janda cantik Deudeuh Alfisahrin (26 tahun), RS, terus dimintai keterangan oleh penyidik. Pelanggan Deudeuh ini mengaku berprofesi sebagai seorang guru privat
Pembunuh Tata Chubby Divonis 16 Tahun Penjara
atau bimbel.
Pembunuhan Tata Chubby, Bukti Keterlibatan Priyo Kuat

"RS ini pekerjaannya guru bimbel atau guru privat," ujar Direktur‎ Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto kepada VIVA.co.id. Rabu, 16 April 2015.

Heru mengatakan, tersangka mengajar di sebuah lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. "Untuk lebih lanjutnya, kami masih kembangkan lagi," kata Heru.

Polisi meringkus RS yang merupakan pelanggan korban yang diketahui sebagai pekerja seks komersial, di tempat persembunyiannya di kawasan Jonggol Bogor, Jawa Barat pada Rabu dini hari.

Deudeuh Alfisahrin ditemukan tewas di kamar kontrakan Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Sabtu 11 April 2015 sekitar pukul 19.00 WIB.

Tim identifikasi menemukan korban tewas dengan kondisi mulut disumpal kaos kaki, leher dijerat kabel dan tubuh tanpa busana. Dari hasil identifikasi, ia diperkirakan tewas 10 jam sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya