Pulang Dugem, Gadis ABG Tewas Tercebur Sungai

Ilustrasi pesta kelab malam diskotik
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Diduga usai pulang dari tempat hiburan malam di kawasan Bogor, sepasang muda-mudi yang saat itu berboncengan dan mengendarai sepeda motor Honda Blade F 1235 XX, terpental setelah motor yang dikendarainya tiba tiba menghantam trotoar Jalan Raya Jakarta Bogor KM 50, tepatnya RT 2/RW 3 Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Vijay (20) berhasil selamat, setelah motor tersebut menabrak trotoar, namun naas, Vina (19) teman wanita Vijay, masuk ke dalam Kali Baru sedalam dua meter.

KNKT, KAI, dan Polda Metro Cari Penyebab Kecelakaan Kereta

"Kami masih meminta keterangan dari teman laki-laki korban yang berhasil selamat, namun masih belum bisa memberikan keterangan, karena korban masih sulit dimintai keterangan, karena mulut korban masih bau alkohol," kata Ipda Asep S, Kanit Laka lantas Polres Bogor kepada VIVA.co.id, Rabu 15 April 2015.

Kecelakaan yang terjadi pada puku 05:00 tersebut, sempat menarik perhatian sejumlah pengguna jalan raya yang saat itu akan melakukan aktivitas. Menurut keterangan kanit laka lantas, Vijay berhasil selamat, sedangkan sepeda motor miliknya terpental hingga masuk ke dalam sungai. "Korban berhasil selamat, sedangkan sepeda motor serta teman korban masuk ke dalam sungai," ujarnya.

Hingga kini puluhan petugas dari koramil, serta unit polres laka lantas dan dibantu warga sekitar lokasi, masih melakukan pencarian terhadap korban yang masih belum ditemukan.

Hingga kini, korban yang diketahu beralamat di Kampung Hambulu, Kelapa Ciang, masih terbaring di RSUD Cibinong untuk menjalani perawatan.

Muhamad Hasbi Areinta (asp)

![vivamore="
Semalaman di Sungai, Sopir Tabrak Lari Dibekuk
Baca Juga :"]
Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya