Direktorat Narkoba Bareskrim Tangkap Sipir LP Cipinang

AKBP Christian saat menggeledah Rutan Salemba
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Kepala Tim Narcotic Investigation Centre (NIC) Direktorat Narkoba Mabes Polri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Christian Siagian kembali mendatangi  Lembaga Pemasyarakatan khusus Narkotika Cipinang (LP), Rabu,15 April 2015.

Tim Investigasi Freddy Budiman Akan Periksa Polisi dan Sipir

Menurut Christian, kedatangan Tim NIC ke Lapas Narkotika Cipinang untuk menjemput petugas sipir berinisial IR yang terlibat dalam peredaran narkoba jenis baru CC4 di dalam Lapas Cipinang pada 10 April 2015 lalu.

Pantauan VIVA.co.id di Lapas Cipinang, Christian bersama enam orang anak buahnya datang ke lapas sekitar pukul 15.00 WIB, menggunakan dua buah mobil Nissan Xtrail berwarna hitam.

Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni

Sementara tiga anak buahnya terlihat menenteng senjata laras panjang. Tim NIC langsung masuk ke dalam untuk berkoordinasi dengan pihak lapas Cipinang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penjemputan paksa ini merupakan lanjutan penyidikan dari Andre Samsul Maliq, warga binaan di Lapas Cipinang yang diciduk penyidik di selnya pada 9 April 2015 lalu.

Tim berhasil mengamankan barang bukti dari dalam sel Andre berupa 122 lembar CC4 serta sabu 0,69 gram, 10 telepon gengam, satu buku tabungan dan satu timbangan. Pengungkapan kasus ini terkait dengan jaringan gembong narkoba Freddy Budiman. (ase)

Laporan Pencemaran Nama Baik oleh Haris Azhar Ditunda
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya