HP Deudeuh Arahkan Polisi Kepada Pembunuhnya

Pelaku Pembunuh Deudeuh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha Januar
VIVA.co.id
Pembunuh Deudeuh 'Tata Chubby' Diancam Hukuman Seumur Hidup
- Penangkapan yang dilakukan polisi terhadap Muhammad Prio Santoso (24), pelaku pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin (26), dilakukan dengan melacak telepon genggam milik korban yang dibawa pelaku.

Pembunuh Deudeuh 'Tata Chubby' Segera Diadili


"Dengan hasil cek posisi handphone milik korban, diketahui tersangka ada di wilayah Bogor," ujar Kepala Unit I Jatanras Polda Metro Jaya, Kompol Budi Towoliu.

Setelah membunuh Deudeuh, Prio memang menggondol barang-barang milik korban sehingga polisi melacak handphone yang diambilnya. Dari hasil pelacakan tersebut, polisi menemukan lokasi tersangka di Jalan Batu Tapak I RT 001/011, Bojong Gede, Bogor,Jawa Barat. Saat digerebek, Prio berada di dalam kamar sedang tidur bersama istri dan anaknya.

"Penangkapan tersangka pada Rabu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Alamat itu merupakan rumah tersangka," ujarnya.

Dari rumah pelaku, polisi juga menyita barang-barang milik Deudeuh yang diambil Prio, seperti empat telepon genggam, Macbook Mini, satu Ipad, satu komputer jinjing dan uang tunai Rp2,8 juta.

Seperti diketahui, Prio membunuh Deudeuh dengan cara mencekik dan menjerat dengan kabel pengering rambut. Dia juga menyumpal mulut korban pakai kaus kaki dan membungkus tubuh korban yang tak berbusana dengan seprei setelah berhubungan intim. Pelaku sakit hati karena setelah bercinta disebut bau badan.

![vivamore="Baca Juga :"]

Pembunuh Deudeuh Telah Dipecat Kampus IPB
[/vivamore]
Terdakwa pembunuh Tata Chuby Muhammad Prio Santoso

Pembunuhan Tata Chubby, Bukti Keterlibatan Priyo Kuat

Agenda pembacaan putusan oleh majelis hakim PN Jaksel pada 30 November

img_title
VIVA.co.id
16 November 2015