Diduga Keluarga Juragan Akik Tewas Keracunan Obat Nyamuk

Batu Akik
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id - Tim identifikasi Polres Jakarta Timur, menemukan obat nyamuk bakar di dalam mobil juragan batu akik yang ditemukan tewas bersama anak dan istrinya di dalam mobil yang diparkir di dekat pusat grosir batu permata, Rawa Bening, Jakarta Timur.

Obat nyamuk bakar ditemukan di bawah jok depan mobil, tempat di mana jasad Buyung ditemukan terkulai lemas.

Obat nyamuk bermerek Hits Magic itu ditemukan sudah dalam kondisi habis terpakai. Obat nyamuk itu dibakar di atas bongkahan batu akik berwarna kecoklatan.

Polisi belum dapat memastikan apakah obat nyamuk itulah penyebab kematian ketiga korban.

"Untuk penyebab sendiri kami belum bisa menyimpulkan, karena masih dalam penyelidikan. Sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati," kata Wakil Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Aris Timang, Jumat 17 April 2015.

Kuat dugaan, kematian Buyung dan istrinya, Risti, serta putranya Chandra disebabkan oleh racun dari asap pembakar obat nyamuk bakar tersebut.

Seperti diketahui, jasad keluarga juragan batu asal Bengkulu itu ditemukan bergelimpang dalam mobil Daihatsu Grand Max berwarna hitam dengan nomor polisi BD 1821 AH sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat ditemukan, tubuh ketiga korban tampak membiru dan darah segar masih mengalir dari mulut dan hidung salah satu korban.

Ketiga korban diketahui memang sering tidur dan menginap di dalam mobil selepas berjualan batu akik di sentra batu akik terbesar di Asia Tenggara itu. (asp)

Pedagang Warung Saksi Mata Tewasnya Juragan Akik

![vivamore="Baca Juga :"]




Pesan Terakhir Juragan Batu Akik Sebelum Tewas di Mobil
[/vivamore]
satu keluarga tewas di dalam mobil

Keluarga Juragan Akik Tewas di Mobil Demi Pertahankan Lapak

Mereka ditemukan tewas lemas keracunan obat nyamuk.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2015