Pesan Terakhir Juragan Batu Akik Sebelum Tewas di Mobil

satu keluarga tewas di dalam mobil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat
VIVA.co.id
Keluarga Juragan Akik Tewas di Mobil Demi Pertahankan Lapak
- Tewasnya keluarga juragan batu akik di dalam mobil, cukup menggemparkan warga pusat grosir batu permata Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pedagang Warung Saksi Mata Tewasnya Juragan Akik

Bagaimana tidak, selama ini, Buyung dan keluarganya sudah sangat akrab dengan para pedagang batu akik di sana, meskipun ia baru sekitar dua bulan ini terjun berjualan.
Diduga Keluarga Juragan Akik Tewas Keracunan Obat Nyamuk


Andre, rekan seprofesi Buyung, sesama penjual batu akik juga tidak menyangka Buyung dengan istri dan anaknya akan pergi secepat itu.


Yang sangat terkesan dan sulit dihilangkan dari ingatan Andre adalah keinginan terakhir Buyung, malam sebelum ditemukan tak bernyawa.


Andre menuturkan, sebelum tidur di dalam mobi, Buyung sempat mengutarakan rasa lelah dan capeknya menggeluti dunia jual beli batu akik.


"Semalam masih ngobrol bareng sama saya. Dia juga sempat bilang sudah capek dan besok mau pulang," kata Andre, Jumat 17 April 2015.


Andre tak menyangkan, ternyata keinginan yang diutarakan Buyung itu adalah sebuah pesan dan pertanda. "Paginya kami kaget, Buyung dengan istri dan anaknya ditemukan meninggal dalam mobil," ujarnya.


Seperti diketahui, jasad keluarga juragan batu asal Bengkulu itu ditemukan bergelimpangan dalam mobil Daihatsu Grand Max berwarna hitam dengan nomor polisi BD 1821 AH sekitar pukul 05.30 WIB.


Saat ditemukan, tubuh ketiga korban tampak membiru dan darah segar masih mengalir dari mulut dan hidung salah satu korban.


Ketiga korban diketahui memang sering tidur dan menginap di dalam mobil selepas berjualan batu akik di sentra batu akik terbesar di Asia Tenggara itu.


Kuat dugaan, kematian Buyung dan istrinya Risti serta putranya Chandra disebabkan oleh racun dari asap pembakaran obat nyamuk bakar yang ditemukan tim identifikasi Polres Jakarta Timur di dalam mobil itu. (asp)![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya