Kisah Bocah 4 Tahun yang Masih Pakai Akik hingga Akhir Hayat

Batu Akik
Sumber :
  • Anwar Sadat
VIVA.co.id
3 Bocah Tewas Terkurung di Mobil, Ibu: Saya Ketiduran
- Chandra (4), bocah yang tewas dalam mobil di Kawasan Rawa Bunga, Jakarta Timur adalah salah satu anak juragan batu akik yang ikut terbawa demam batu Akik. Bahkan hingga Akhir hayatnya, dia masih memakai cincin yang terdapat batu mulia itu.

3 Bocah Tewas Terkurung dalam Mobil

Kecintaan Chandra pada batu akik ini dibenarkan oleh Nano, seorang penjaga warung yang sering bercanda dan mengajak anak juragan batu akik itu.

"Dia memang suka batu, mungkin karena orangtuanya juga berdagang batu," kata Nano saat diwawancarai wartawan, Sabtu, 18 April 2015.

Menurut Nano, Chandra dikenal sebagai anak yang aktif dan juga rajin karena beberapa kali terlihat membantu kedua orangtuanya.

"Anaknya aktif dan kadang juga nakal, namanya juga anak-anak ya biasalah. Kadang suka bantuin juga kalau orangtuanya berdagang. Kemarin sore juga sempet bercanda juga sama saya karena susah disuruh mandi," tambah Nano mengenang.

Seperti yang telah diketahui, Jumat pagi kemarin, 17 April 2015, sekitar pukul 05.00 WIB satu keluarga ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Bekasi 1 RT 6 RW O3, Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Para korban yang tewas tersebut ialah Desti (38), Buyung Haryanto (47) dan anaknya Chandra (4). Jenazah Desti dan Chandra sekarang sudah dibawa ke Bengkulu untuk dimakamkan. Sementara Jasad Buyung Haryanto masih berada di RS Polri Kramat jati untuk dilakukan autopsi. Dan diperkirakan hasil dari autopsi baru keluar dua Minggu.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Tiga Bocah Tewas di Mobil karena Dehidrasi

Kasusnya saat ini masih ditangani Polsek Metro Penjaringan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2015