Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jabodetabek Hujan Ringan

Anomali Cuaca
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Andika Wahyu
VIVA.co.id
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam
- Bagi Anda yang memiliki aktivitas di daerah Jakarta dan sekitarnya, sebaiknya untuk menyiapkan berbagai alat seperti payung atau jas hujan. Hal ini karena prakiraan cuaca di berbagai daerah di Jabodetabek akan hujan. 

BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti
Prakiraan cuaca wilayah Jakarta, BMKG memperkirakan berawan pada pagi hari. Namun, pada siang hari akan terjadi hujan ringan. Sementara itu, pada malam hari diperkirakan di beberapa wilayah Jakarta akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam
Daerah dengan hujan intensitas ringan adalah Jakarta Utara dan Jakarta Timur, sedangkan wilayah lain prakiraan cuaca berawan. Bagi yang sedang berlibur di daerah Kepulauan Seribu, cuaca diperkirakan terjadi hujan ringan dari pagi hingga malam hari.

Perbatasan Jakarta dengan daerah lain seperti Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Depok diperkirakan terjadi hujan ringan di pagi hari, sedangkan pada siang harinya, diperkirakan hujan sedang.

Pada malam hari, daerah Depok, Bekasi, dan Bogor diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan.Namun, di daerah Tangerang, pada malam hari, daerah ini diperkirakan tidak terjadi hujan, tetapi berawan. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya