Pengamanan Ketat KAA, Lalu Lintas Jakarta Lancar

Persiapan pengamanan Konferensi Asia Afrika di JCC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Romys Binekasri
VIVA.co.id
Sambangi RI, Sekjen OKI Bahas Upaya Pemberantasan Terorisme
- Sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta selama peringatan Konferensi Asia Afrika, Senin 20 April 2015, terpantau lancar. Arus lalu lintas terlihat masih kondusif dan mendapatkan pengamanan ketat sejumlah petugas kepolisian.

Megawati: Perang Tak Selesaikan Masalah Timur Tengah

Pantauan VIVA.co.id pada pukul 08.00-09.30, lalu lintas dari arah Bundaran Hotel Indonesia menuju Monas ramai lancar. Begitu juga lalu lintas dari arah Monas ke arah Bundaran HI lancar.

Selain itu, arus lalu lintas dari Bundaran HI menuju Dukuh Atas dan Sudirman juga terpantau ramai lancar tidak ada gangguan, juga sebaliknya.

Di berbagai titik juga terlihat petugas yang berjaga-jaga, baik dari personel TNI dan pihak kepolisian.  Tak ketinggalan petugas Satpol PP juga turut berjaga-jaga.

Pengalihan arus saat ini belum dilakukan, karenanya pengendara masih bisa memacu kendaraannya dengan normal, melewati ruas jalan seperti hari biasa.

Sementara itu sekira pukul 09.15, terlihat iring-iringan mobil kepala negara peserta KAA melintasi Bundaran HI dengan dikawal beberapa petugas kepolisian.

Di perempatan Pancoran juga terlihat normal. Belum ada Pengalihan Arus bagi pengendara dari Jalan MT Haryono menuju Perempatan Kuningan, serta dari arah Saharjo menuju Kalibata maupun sebaliknya.

"Belum ada pengalihan arus. Perempatan Pancoran masih normal seperti biasa," kata seorang polisi yang bertugas di Perempatan Sancoran. Selain itu, pintu tol Tebet I, Tol Dalam Kota juga normal seperti biasa.


KAA Bukan Ajang Pamer Kedekatan RI dengan Tiongkok
Menlu RI, Retno LP Marsudi.

RI Terima 200 Permintaan Bantuan Negara Lain

Jumlahnya terus bertambah hingga saat ini.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2015