Anak Buah Menteri Susi Tewas Usai Dipijat

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
- Koordinator Pos Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (SDKP) Kementerian Kelautan dan Perikaan Kepulauan Aru, Joseph Sairlela, ditemukan tewas usai dipijat oleh salah satu tenaga pijat di hotel tempat dia menginap.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Wakil Kelapa Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Pandji, kepada VIVA.co.id, Selasa, 21 April 2015, mengatakan, Joseph tewas bukan di kamar hotel Treva yang berada di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, melainkan di rumah sakit Menteng Mitra Afia.

Kejadian bermula saat korban yang datang ke Jakarta pada Jumat, 17 April lalu dan langsung check in di hotel Treva pukul 19.00.

"Satu jam setelah istirahat di kamar, korban meminta bantuan dari tenaga pijat (spa). Setelah selesai dipijat, korban merasa kurang enak badan," kata Pandji.

Setelah itu, kata Pandji, korban meminta bantuan satpam untuk membawanya ke rumah sakit.  "Sesampainya di rumah sakit, korban langsung meninggal dunia. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit," kata dia.

Saat ini, sudah ada beberapa saksi yang diperiksa untuk menjelaskan kejadian tersebut. Polisi juga sudah mendatangi rumah sakit untuk meminta keterangan dokter yang menangani.

Yoga Kuspratomo

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Teka-teki Kematian Anak Buah Menteri Susi

Dia meninggal usai dipijat di Hotel Treva, Menteng.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2015