Indekos Deudeuh Disidak, Penghuni Mulai Berkemas

Indekos Deudeuh disidak TNI
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad
VIVA.co.id
Polisi Cari Kunci Kamar Kos Deudeuh di Stasiun Tebet
- Camat Tebet dan Dandramil beserta unit terkait melakukan sidak ke indekos di Kawasan Jalan Tebet Utara I Kelurahan Tebet Timur Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 21 April 2015

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Dari pantauan VIVA.co.id, setidaknya ada sekitar 20 personel yang melakukan sidak. Mereka terdiri dari Kecamatan Tebet, Koramil Tebet, sudin kependudukan dan catatan sipil Jakarta Selatan, PPD unit pelayanan pajak daerah, sudin tata kota, Sudin Perumahan, Satpol PP, dan kelurahan Tebet Timur.

Camat Tebet Mahludin mengatakan, sidak ini dilakukan untuk mengetahui izin kos-kosan dan sistem penerimaan penyewa.

"Ini memperkecil gerak seperti peredaran narkoba atau paham ISIS. Sekaligus mengecek perizinan kosan dan keamananan. Selain itu juga untuk mengantisipasi kamar kos disalahgunakan seperti kasus Deudeuh," ujar Mahludin.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Sidak mulai dari kos korban pembunuhan Deudueh Alfi Sahrin di Jalan Tebet utara I Kelurahan tebet Timur Kecamatan Tebet Jakarta selatan. Tidak Hanya itu, semua kos yang berada di jalan Tebet Utara I disidak oleh pihak kecamatan tebet bersama unit terkait.

Tak hanya mengecek perizinan kos, petugas juga mengecek surat menyuratdi kos tersebut. Di sela sidak aparat terkait, terlihat beberapa penghuni kamar kos yang berkemas untuk pindah ke tempat lain.

Kunci Deudeuh

Misteri Keberadaan Kunci Kosan Deudeuh Terungkap

Kunci itu berada di saluran air di Cawang.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2015