Anaknya Tewas di Danau Kenanga, Kolonel Mardoto Datangi UI

Akseyna Ahad Dori semasa hidup.
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat
- Polisi telah memeriksa beberapa dosen Universitas Indonesia untuk mengungkap kasus kematian misterius Akseyna Ahad Dori, Mahasiswa UI yang ditemukan mengambang di danau Kenanga.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Beberapa dosen, bahkan sempat diperiksa penyidik. Hal ini pun dibenarkan oleh Kepala Kantor Humas UI Rifelly Dewi Astuti saat dijumpai VIVA.co.id, di lingkungan kampus tersebut, Selasa, 21 April 2015.

Namun ketika ditanyai lebih jauh terkait perkembangan kasus dan apa saja yang ditanyakan penyidik, Rifelly mengaku tidak bisa berkomentar banyak.

"Yang jelas kami selalu siap jika dibutuhkan polisi. Kami ingin kasus ini segera tuntas, itu saja. Dan beberapa dosen juga beberapa kali harus diperiksa ulang," kata Rifelly.

Sebelumnya, Jumat pekan kemarin Kolonel TNI AU Sus Mardoto, ayah Aksey, juga sempat mendatangi kampus. Sayangnya, pihak UI memilih menutup rapat terkait kedatangan ayah korban tersebut.

"Iya bapaknya sempat datang ke sini, Jumat kemarin. Aduh saya enggak tahu apa aja yang dibahas," kata Rifelly.

Satu persatu, petunjuk untuk mengungkap kasus kematian Akseyna Ahad Dori (18) mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Indonesia yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Danau Kenanga, dekat Balairung UI Depok Kamis pagi, 26 Maret, perlahan mulai terkuak.

Sedikitnya 15 saksi telah diperiksa terkait kasus tersebut. Mereka, rata-rata adalah teman kuliah korban dan beberapa pegawai UI. Petunjuk demi petunjuk untuk mengungkap kasus ini pun terus dikumpulkan polisi.

Data yang dihimpun VIVA.co.id menyebutkan, petunjuk lain untuk mengungkap kasus ini ialah temuan 6 buah batu dari dalam tas korban. Batu-batu tersebut terdiri dari jenis yang berbeda. Beberapa di antaranya jenis konblok dan sisanya ada batu yang berukuran sangat kecil.

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016