None-none Jakarta Temani Pasukan Bala Krama KAA

None Jakarta dampingi Pasukan Bala Krama.
Sumber :
VIVA.co.id
KAA Usai, Bandung Masih Euforia
- Di hari kedua peringatan 60 tahun KAA, Pemprov DKI Jakarta terus memperbaiki pelayanan. Pada penyambutan misalnya, pasukan Bala Krama yang dikerahkan kini didampingi None Jakarta.

VIDEO: Megawati di Barisan Depan Saat Napak Tilas KAA

Kepala Bidang ketertiban masyarakat provinsi DKI Jakarta Chairuddin mengatakan, mereka dikerahkan dari Dinas Pariwisata.
Ini Jalur yang Akan Ditutup Besok


"Iya, memang kali ini ada yang berbeda, Bala Krama didampingi oleh beberapa wanita, yang mana mereka semua adalah None Jakarta," ujar Chairuddin di Jakarta, Selasa 21 April 2015.


Chairuddin mengatakan penambahan None Jakarta di antara Pasukan Bala Krama kali ini atas perintah dari pemerintah pusat.


"Ini sebetulnya permintaan Pak Wakil Presiden, dan kita diperintahkan melalui Dinas Pariwisata" katanya.


Perempuan perempuan jebolan None Jakarta yang ditugaskan sebagai tim penyambut ini merupakan gabungan beberapa periode Abang None beberapa tahun terakhir.


Selama pelaksanaan peringatan 60 tahun KAA, Pemprov DKI Jakarta menyiapkan Pasukan Bala Krama untuk menyambut tetamu negara. Pasukan Bala Krama ini merupakan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang didandani laiknya pengawal kerajaan. 50 Personel di Bandara Soekarno-Hatta, 50 orang lainnya di Bandara Halim Perdana Kusuma.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya