Kejari Jakarta Timur Musnahkan Belasan Senjata Api

Kejari Jakarta Timur memusnahkan barang bukti
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat
VIVA.co.id
Polisi Dalami Kaitan Tukang Listrik Bersenjata dan Teroris
- Kejaksaan Negeri Jakarta Timur memusnahkan barang bukti perkara pidana di halaman kantor Kejari di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu, 22 April 2015. Di antara barang bukti yang dimusnahkan kejaksaan berupa senjata tajam, senjata api ganja dan dolar palsu.

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru

"Hari ini kami memusnahkan barang bukti dari beberapa perkara, pada periode April 2014 sampai dengan saat ini," kata Kasubag BIN Kejari Jakarta Timur, Dudi Iskandar.
Miliki Senapan AK 47, Petani Karet Terancam Hukuman 20 Tahun


Adapun barang bukti yang dimusnahkan kejaksaan hari ini adalah, untuk senjata api, 12 pucuk senjata api rakitan jenis revolver, satu pucuk senjata api STI GeorgeTown, satu pucuk senjata api jenis Makarov, 12 pucuk Airsoft gun, satu buah Airsoft Gun laras panjang, satu buah Pen Gun dan satu pucuk senjata api jenis Walther PPK.


Sedangkan untuk senjata tajam yang dimusnahkan di antaranya berupa 17 buah pisau, satu katana, 12 celurit, tujuh buah golok dan tiga buah parang. "Itu semua telah dapat keputusan yang
inkracht
. Tidak ada upaya hukum dari penuntut umum atau terdakwa," ucap Dudi.


Selain itu, untuk barang bukti dari perkara narkotika yang dimusnahkan terdiri dari narkoba sebanyak 35.519,6 gram dari 257 perkara, heroin sebanyak 40,8306 gram dari 12 perkara, sabu sebanyak 440,3869 gram dari 216 perkara, ekstasi sebanyak 1,2389 gram dari dua perkara.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya