Penghuni Kolong Tol Akan Dipulangkan ke Kampung Halaman

Penghuni Kolong Tol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memulangkan paksa orang-orang yang selama ini menghuni kolong-kolong jalan tol di Jakarta. Mereka akan dipulangkan setelah dilakukan penertiban besar-besaran yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, penghuni kolong tol terpaksa dipulangkan ke kampung halaman mereka masing-masing dengan tujuan agar mereka tak lagi hidup terlunta-lunta di Jakarta tanpa memiliki tempat tinggal yang layak.

"Sebaiknya memang dipulangkan agar tidak memenuhi lokasi penertiban juga, kan enak kembali ke kampung halaman ketemu keluarga," kata Djarot, Rabu, 22 April 2015.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Djarot menjelaskan, ada beberapa kolong tol yang kini masih dipadati penghuni, seperti di kolong tol layang Wiyoto Wiyono dan kolong tol Sedyatmo di Penjaringan, Jakarta Utara.

"Diperiksa satu per satu, punya rumah tidak di kampung. Pasti kan punya keluarga, tidak mungkin hidup sendirian," ujarnya menambahkan.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Pemulangan hanya berlaku bagi penghuni kolong tol asal daerah saja. Sementara, penghuni kolong tol asli Jakarta akan direlokasi ke rumah susun.

(mus)

Penghuni Kolong Tol

Penghuni Kolong Tol Dipulangkan Tanpa Ganti Rugi

Datang ke sini saja bisa sendiri, berarti pulang juga bisa dong.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2015