Jalan Ditutup, Penumpang Bus Diturunkan di Tol Dalam Kota

Lalu lintas Jakarta
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Puluhan penumpang bus TransJakarta dan APTB serta bus umum lainnya terlihat berjalan dari dalam tol dalam kota. Mereka berjalan dari jalan berbayar itu lantaran bus yang ditumpangi tidak bisa keluar dari tol tepatnya di depan Polda Metro Jaya.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

Penutupan ini lantaran polisi membuka tutup jalan Gatot Subroto atau tepatnya arah ke Senayan dalam rangka Konferensi Asia Afrika (KAA). Dijadwalkan, para kepala negara dan delegasi akan mendatangi gedung DPR.

Pantuan VIVA.co.id, Kamis, 23 April 2015, terlihat, penumpang berjalan sejauh 200 meter untuk keluar dari tol menuju arah Gatot Subroto.

Ratusan Ribu Kendaraan Padati Tol Ciawi dan Merak

"Saya dari Bogor, ya terpaksa kita diturunkan di pintu sebelum keluar tol Polda. Katanya bus tidak bisa keluar di pintu sini," ujar salah satu penumpang, Andi.

Penumpang terlihat berjalan kaki ke ke arah depan Polda dan sebagian ada yang naik Metro mini atau ojek. Seorang polisi yang bertugas, mengatakan, julur arteri di Jalan Gatot Subroto diberlakukan sistem buka tutup.

"Namun kalau di dalam tol memang sengaja ditutup sampai pukul 10 pagi. Itu pun hanya yang keluar menuju Polda Metro," kata dia.

Tol Dalam Kota Padat Kendaraan

Selain itu, sudah banyak tamu negara yang berdatangan ke JCC dari hotel tempat mereka menginap.

Macet

Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana

Genangan air dan banjir juga terlihat. Semakin menyebabkan macet.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016