Pesta Bikini Pelajar SMA Dibatalkan

Divine Production
Sumber :
  • Twitter.com/Divine_prod

VIVA.co.id - Pesta bikini pelajar yang bertajuk Goodbye UN Pool Pary SPLASH AFTER CLASS menghebohkan publik. Pesta yang diselenggarakan oleh Divine Production ini mendapat kritikan dari berbagai pihak. Panitia pun meminta maaf dan membatalkan acara tersebut. 

Kasus Pesta Bikini SMA Jakarta Berujung Damai

Permintaan maaf dan pembatalan acara pesta bikini, yang rencananya akan digelar 25 April mendatang itu diumumkan melalui sebuah surat. Surat itu ditulis tangan oleh perwakilan Divine Production. Surat juga diunggah langsung di Twitter EO tersebut.  

Berikut isi surat tersebut: "Dengan ini kami Divine Production meminta maaf atas ketidaknyamanan sekolah- sekolah SMA di Jakarta atas rencana penyelenggaraan even "Splash After Class" dan per hari ini rencana event tersebut kami batalkan,".

Pekan Depan Polda Metro Panggil EO Pesta Bikini

Dalam surat itu, juga menjelaskan bahwa sekolah-sekolah yang dituliskan di acara itu tidak terlibat langsung dalam acara yang diselenggarakan EO tersebut. 

"Kami pun meminta maaf atas promosi yang di luar kontrol kami. Terkait pemberitaan di sosial media dan terkait event sebelumnya yang pernah kami selenggarakan kami tidak mengundang anak sekolah untuk pesta bikini seperti pemberitaan saat ini," tulis rilis tersebut.

Syarat Sekolah yang Dicatut Pesta Bikini 'Damai' dengan EO

Undangan sekolah ikut pesta bikini

Dipolisikan, EO Pesta Bikini Pelajar Bubarkan Diri

"Ini bentuk tanggungjawab moral kami."

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015