Lurah Tebet Tak Suka Wilayahnya Dapat Julukan Mesum

Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Rumah kos di kawasan Tebet menjadi sorotan masyarakat dan ramai dibicarakan beberapa pekan belakangan ini pasca pembunuhan sadis janda muda, Deudeuh Alfi Sahrin, oleh teman kencannya.

Tak hanya tempat pembunuhan Deudeuh, banyak tempat kos di kawasan itu kerap disebut sebagai tempat kos esek-esek. Bahkan, Jalan Tebet Utara I sempat ramai dijuluki sebagai "Vagina Street". Ini karena banyak tempat kos di kawasan tersebut disalahgunakan sebagai tempat prostitusi.

Lurah Kelurahan Tebet Timur, Yuna Enah menanggapi wilayahnya yang disebut sebagai "Vagina Street".

"Nggak-lah Vagina Street, tidak ada itu. Kami sudah sweeping semua tempat kosan di Jalan Tebet Utara I," Yuna Enah kepada VIVA.co.id, Jumat, 24 April 2015.

Menurut Yuna, tidak pantas kalau Jalan Tebet Utara I disebut sebagai seperti itu. Karena, banyak kegiatan positif yang kerap dilakukan warga di jalan itu.

Dengan adanya kejadian pembunuhan di tempat kos, Yuna berjanji akan melakukan pengawasan yang lebih ketat lagi terhadap rumah kos dan rumah kontrakan di wilayah kelurahan Tebet Timur. Ini agar tidak disalahgunakan oleh penghuninya maupun pengelolanya.

"Mereka yang kos kerja biasa di daerah Kuningan. Karena posisinya di tengah-tengah, makanya mereka kos daerah sana," kata dia. (ase)

2016, Infokost Lebarkan Sayap ke Tiga Kota
Tempat kos

Cara Memilih Tempat Kos yang Nyaman untuk Mahasiswa

Kamar mandi di dalam justru membuat kamar kos terlihat sempit.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015