Ada Kue Kering Isi Ganja di Kebayoran Baru

Ganja
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Segala cara ditempuh para pengedar nakotika jenis ganja agar modus peredaran ganja mereka tak mudah terendus. Kali ini, pengedar ganja di Jakarta Selatan menggunakan cara pengolahan ganja menjadi kue kering dalam melancarkan bisnisnya.

Politikus Buat Heboh Sidang Parlemen, Mengaku Konsumsi Ganja

Modus baru pengedar ganja itu, berhasil diungkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan. Dan, lagi-lagi, kue kering berbahan dasar ganja kering itu dipasarkan melalui online.

"Kasus ini terungkap berawal dari anggota kita yang melakukan browsing internet mendapatkan situs yang menwarkan kue cookies dengan kandungan. Kemudian anggota kita berpura mendaftarkan di website tersebut untuk mendapatkan akun dan paswordnya," kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan Senin, 27 April 2015.

Polisi Masih Kejar Pengedar Kue Berbahan Ganja

Kepala Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo menjelaskan, kue berisi ganja itu diproduksi di sebuah rumah di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Waktu Kita laksanakan penggeledahan di TKP, rumah kontrakan tersebut dalam keadaan kosong, kita berhasil menemukan dan mengamankan barang bukti berupa kue ganja," ujarnya.

Modus yang digunakan pengedar adalah dengan cara menjual melalui medis online. Dan setiap pembeli harus mendaftarkan akun dan memiliki pasword yang telah di daftarkan di website mereka.

Benarkah Ada Gerakan Legalkan Ganja di Indonesia?
Ilustrasi ganja kering

Nasib 4 Pemuda Hisap Ganja di Pantai Pulau Pari

Keempatnya diamankan patroli Polsek Kepulauan Seribu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016