Rumah Polwan Ini Pun Dikerjai Bandit

Brigadir Rizki menjadi korban pencurian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Anggota Satlantas Polresta Depok, Brigadir Rizki, pasrah. Dia mengaku rugi belasan juta rupiah lantaran rumahnya disatroni bandit kambuhan. Pelaku, merampas sejumlah perhiasan dan barang berharga miliknya yang ada di kamar utama.

Polisi cantik ini mengaku, baru mengetahui rumahnya yang berada di Kampung Kebon Duren RT 3 RW 1 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, dibobol maling saat baru pulang kerja.

"Kejadianya siang, pas saya lagi jaga lalu lintas hari Sabtu ketika pawai HUT Depok. Pas pulang ke rumah, kamar sudah berantakan diacak-acak. Perhiasan, HP dan laptop hilang semua," ujar wanita yang kesehariannya jadi polisi lalu lintas (Polantas) itu pada VIVA.co.id, Senin, 27 April 2015.

Modus pelaku, kata Rizki, diduga masuk dengan cara menjebol teralis besi pintu bagian belakang saat rumah dalam keadaan kosong. Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang itu masuk melalui kebun belakang rumah dengan menggunakan tangga.

"Total kerugian Rp12 juta-an. Memang saat itu, tetangga saya sempat curiga dengan dua orang yang bolak-balik di depan rumah. Saya berharap kejadian ini jangan terulang lagi," katanya.

Mengharukan, Polwan Cantik Ini Tertidur di Kotak Suara

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasusnya kini diproses Polresta Depok.

Polwan Cantik Berhasil Gagalkan Pria yang Bunuh Diri

Di Taiwan, bunuh diri menjadi solusi dalam atasi sebuah masalah.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015