Polisi Geledah Ruang Kerja Haji Lulung di DPRD

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Ketua DPRD DKI Tampik Pakai Komputer yang Disita Bareskrim
- Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri tengah menggeledah ruangan kerja Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana.

Bareskrim Sita Surat yang Dikirim Ahok ke DPRD

Salah seorang petugas kebersihan di lantai 9 Gedung DPRD, tempat ruangan para Wakil Ketua DPRD berada, mengatakan penggeledahan telah dilakukan sejak pukul 13.00 WIB.
Ruang Kerja Ketua DPRD DKI Digeledah Polisi Terkait UPS


"Ada polisi tadi. Ruangannya sudah mulai sepi dari tadi siang," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya itu di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 27 April 2015.


Ruangan Lulung, kata dia, disterilkan sejak penggeledahan itu dilaksanakan. Namun beberapa staf pribadi Lulung, kata petugas kebersihan itu, tidak keluar dari ruangan sejak para petugas masuk.


"Di dalam ada stafnya, sedang ditanyai," ujarnya.


Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, ruangan Lulung yang tepat berada di depan ruangan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana terlihat tertutup pintunya. Dari balik ruangan terlihat beberapa orang terus mondar-mandir.


Sementara itu, penggeledahan juga dilakukan di ruangan rapat Komisi E DPRD (bidang kesejahteraan rakyat) di lantai 1 Gedung DPRD lama. Sebuah garis polisi terlihat dipasang melintas menghalangi koridor ruangan itu.


Hingga pukul 16.30 WIB, penggeledahan masih dilakukan di kedua tempat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya