M Taufik Siap Ruangannya Digeledah Polisi

M Taufik Bicara Kisruh APBD DKI 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik, menanggapi bahwa penggeledahan yang dilakukan oleh Bareskrim Polri kemarin siang di ruangan kerja Haji Lulung dan para rekannya merupakan hal yang wajar.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Diketahui, sejak pukul 14.00 WIB kemarin, tim Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri melakukan pemeriksaan ruang kerja Abraham 'Lulung' Lunggana, ruangan kantor Fahmi Zulfikar, serta keseluruhan ruangan sekretariat Komisi E DPRD DKI Jakarta terkait kasus pengadaan UPS.

“Kita harus hargai apa yang dilakukan oleh Bareskrim, itu bagian dari tugasnya dalam rangka menegakkan hukum. Saya kira kita welcome saja,” ujar Taufik, Selasa, 28 April 2015.

Taufik mengatakan, dirinya tidak tahu-menahu soal barang-barang yang disita oleh Bareskrim. Dia mengaku mendapatkan informasi dari media saja. Ia sendiri mengaku siap jika memang dirinya atau ruangan miliknya akan digeledah oleh Bareskrim.

“Pasti dong siap, kooperatif. Sebagai warga negara harus menghormati kerjanya penegak hukum, jangan ada yang halang,” katanya.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang
Politikus PPP Haji Lulung atau Abraham Lunggana

Bareskrim Polri Sita Peralatan Kantor Haji Lulung

Penggeledahan untuk menelusuri kasus pembelian UPS di DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2015