Camat Intip Kamar Kos yang Diisi Pasangan Mesum

Indekos Deudeuh disidak TNI
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id - Jajaran Wali Kota Jakarta Pusat dan Kecamatan Sawah Besar, beserta aparat keamanan setempat menggelar razia kos-kosan, Selasa, 28 April 2015. Seluruh kamar diperiksa, para penghuninya diminta menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Razia ini dilakukan di kos-kosan yang terletak di Jalan Dwi Warna, Karanganyar, Sawah Besar. Dalam kesempatan itu, dua unit kos-kosan, yaitu kos Gunung dan kos Blueberry digeledah seluruhnya.

Didapati penghuni kamar kos Blueberry nomor 210 yang berada di lantai 2, dihuni oleh seorang laki-laki dan perempuan yang bukan pasangan suami istri.

Razia Kamar Kos, Pasangan Mesum hingga Pakai Sabu Diciduk

Awalnya, mereka tak mau membuka pintu, hingga Camat Sawah Besar, Henri Perez Sitorus memanjat tembok dan mengintip isi kamar melalui ventilasi.

"Saya tahu Anda ada di dalam. Saya mohon Anda semua kooperatif, tolong buka pintu," kata Henri di kos Blueberry.

Seorang laki-laki muda kemudian mengeluarkan kepalanya dari balik pintu dan menunjukkan KTP. Dari KTP nya, pria tersebut bernama Hendri (27) warga Tambora, Jakarta Barat. Sementara teman perempuannya bernama Siti Soleha (25) warga Jelambar, Jakarta Barat.

"Silakan pakai pakaian yang lebih rapi, ikut saya ke kantor Kecamatan. Kalau Anda berdua kooperatif, kami tidak akan tahan. Ini sifatnya hanya pembinaan," ujar Henri.

Kemudian, penggeledahan dilanjutkan ke kamar-kamar lain. Kali ini petugas mendapati seorang WN Nigeria bernama Obina. Pria berkaos merah tersebut menunjukkan paspor dan visanya yang masih berlaku. Ia tiba di Indonesia pada tanggal 24 April 2015.

Saat ditanya apa keperluannya di Indonesia, Obina tak dapat menjawab. Ia akhirnya diamankan bersama Hendri dan Siti Soleha.

"Semua kami bawa ke Kantor Kecamatan Sawah Besar, kami periksa di sana bersama pihak Imigrasi Jakarta Pusat," ujar Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede yang memimpin penggeledahan tersebut. (ase)

Irene, pencuri spesialis kamar kos

Kisah Irene, Wanita Muda Residivis Pembobol Kamar Kos

Dia baru keluar dari penjara dan ditangkap polisi untuk kasus serupa.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2015