Bahas Prostitusi Artis, Mabes Polri Datangkan Maia Estianty

Maia Estianty Hadiri Diskusi Prostitusi Online
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Mabes Polri mendatangkan artis top Indonesia, Maia Estianty dan Dewi Motik untuk berdiskusi terkait maraknya prostitusi yang melibatkan kalangan selebriti.

Menteri Basuki: ASN Pindah ke IKN Usai Upacara 17 Agustus

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Anton Charliyan mengatakan, Maia dan Dewi berdiskusi dengan penyidik Polri dan mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Tuty Alawiyah. DalamĀ  diskusi itu, Maia dan Dewi membeberkan kisah kehidupan para artis Indonesia sebelum terkuaknya kasus prostitusi artis.

Menurut Anton, diskusi diharapkan memberikan gambaran dan pemahaman kepada masyarakat umum, agar terhindar dari maraknya bisnis prostitusi. "Ini bertujuan memberikan pembelajaran pada masyarakat," ujarnya di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 12 Mei 2015.

Mudik Tak Biasa! Pemuda Ini Ceritakan Perjalanan Mudiknya dengan Cara Nebeng Orang Lain

Mabes Polri berjanji akan menuntaskan bisnis esek-esek tersebut. Dan siap membantuĀ  Polres Jakarta Selatan dalam mengungkap kasus yang menjerat salah satu model berinisial AA tersebut. "Sekarang tim cyber kita membantu mangungkap (prostitusi). intinya Polri serius menangani ini karena mendapat banyak perhatian."

Sebelumnya, jajaran Polres Jakarta Selatan menggerebek praktek prostitusi kelas kakap yang melibatkan seorang artis berinisial AA. Model dan artis sinetron ini ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan dicokok dari salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

(mus)

Duel PSS Sleman vs Arema FC

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

PSS Sleman berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 dengan skor 4-1. Duel kedua tim ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024