Jamrud Doakan Ahok Jadi Presiden

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang
- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dido'akan agar menjadi Presiden oleh seorang warga dari RW 08, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

"Pak Ahok kalau habis dari Sungai Bambu mau
Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
nyalon presiden, semoga jadi tuh barang (jadi presiden)," ujar warga yang mengaku bernama Jamrud tersebut, di acara peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Sungai Bambu, Rabu, 13 Mei 2015.


Ucapan Jamrud tersebut disambut gelak tawa dari warga termasuk Ahok dan Istrinya, Veronica Tan, yang juga turut hadir dalam acara peresmian itu.


Jamrud beralasan, mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga pernah mengunjungi kelurahan tersebut saat melakukan pencanangan kota Jakarta sebagai sebuah kota layak anak pada tanggal 17 Desember 2013.


Selang beberapa bulan, Jamrud mengatakan, Jokowi mendeklarasikan dirinya sebagai seorang calon presiden dari PDIP. Pada tanggal 20 Oktober 2014, Jokowi kemudian dilantik menjadi seorang presiden.


"Ini candaan saya sama tetangga-tetangga. Pak Jokowi sehabis dari Sungai Bambu bisa jadi presiden," ujar Jamrud.


Ahok dan Veronica Tan mengunjungi Kelurahan Sungai Bambu hari ini untuk melakukan peresmian RPTRA yang dibangun di kolong jembatan Jalan Tol Pelabuhan. Selain itu, mereka berdua pun melakukan peresmian penggunaan Taman Lalu Lintas Gorontalo di Jalan Gorontalo, Kelurahan Tanjung Priok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya