Dinanti Wartawan, Artis AA Tak Muncul-muncul

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Artis AA dan wanita-wanita koleksi mucikari RA belum juga menampakkan diri. Padahal, sesuai jadwal kepolisian, mereka akan diperiksa untuk kesaksian aksi muncikari RA.

Pantauan VIVA.coid, sejak pagi hingga sore ini, puluhan wartawan dari berbagai media massa telah menanti kehadiran artis AA dan wanita-wanita lainnya di Markas Polres Jakarta Selatan.

Namun, baik artis AA maupun wanita lainnya, tidak terlihat datang untuk diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi kelas kakap RA.

Kepala Unit I Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Selatan‎ AKP Joynaldo mengatakan, dia belum dapat memastikan pemanggilan artis AA untuk menjalani pemeriksaan hari ini, Rabu 13 Mei 2015.

Karena hingga saat ini penyelidikan kasus muncikari RA belum menemukan sesuatu hal yang baru. "Belum ada perkembangan. Tidak ada pemeriksaan saksi hari ini. Besok belum ada pemeriksaan saksi. Kami masih menggelar perkara," kata Joynaldo.

Kasus prostitusi yang melibatkan artis AA menjadi sorotan karena dalam proses perjalan penyidikan, banyak ditemukan fakta baru.  Seperti fakta tarif kencan wanita koleksi RA yang mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Selain itu, dalam kasus prostitusi muncikari RA, diduga tak hanya melibatkan artis saja, tapi juga pejabat dan pengusaha kaya.

Amel Alvi

Amel Alvi Siap Tanggalkan Bikini

Amel ingin mengubah image.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016