Ahok Yakin Artis AA Dibayar Pakai Uang Hasil Korupsi

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Repro - tvOne
VIVA.co.id
Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015
- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sangat yakin pejabat-pejabat di negeri ini tak bakal mampu membayar jasa wanita penjaja seks kelas atas dengan hanya mengandalkan gaji bulannya.

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

"Enggak akan mungkin cukup," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 13 Mei 2015.
Pria Penikmat Seks Artis Muncikari RA Diburu Polisi


Ahok mengatakan, diduga para pejabat yang biasa memakai jasa wanita panggilan tingkat tinggi ini menggunakan uang haram di luar penghasilan resminya sebagai pejabat.


"Kalau enggak pakai uang korup, dikasih gratifikasi, atau dia tidak bayar pajak," ujar Ahok.


Ahok sendiri mengaku mendapatkan gaji di kisaran Rp7 juta. Tentu saja sebagai seorang gubernur, dengan diatur oleh PP Nomor 209 tahun 2.000 tentang Kedudukan Keuangan Daerah dan Wakil Kepala Daerah, ia berhak menerima dana operasional yang nilainya sebesar 0,15 persen dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) DKI.


Namun demikian, ia enggan menjawab saat ditanya apakah dengan penghasilannya yang besar itu ia pernah ditawari jasa PSK oleh para pelaku bisnis prostitusi yang diketahui gencar mempromosikan usahanya kepada para pejabat.


"Kalau orang yang banyak musuhnya mah enggak usah macam-macam deh," tutur Ahok.


Beberapa pejabat dan pengusaha disebutkan pernah menggunakan jasa wnita-wanita koleksi mucikari jaringan prostitusi kelas kakap berinisial RA.


RA telah berstatus sebagai tersangka usai ditangkap polisi di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan. RA ditangkap bersama artis cantik AA saat tengah bertransaksi dengan anggota polisi yang menyamar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya